Monday, January 19, 2015

Harga Minyak dibuka Turun

Financeroll – Minyak mentah berjangka terdorong rendah dalam aksi volatil selama perdagangan Eropa pada hari Senin (19/1), dimana bank investasi lain memangkas perkiraan harga dan investor bersiap untuk satu minggu potensi pergolakan pasar.


Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah manis untuk pengiriman Februari diperdagangkan pada $ 48,17 per barel di perdagangan terakhir turun 63 sen atau 1,3% di sesi elektronik Globex. Brent mentah untuk pengiriman Maret di bursa ICE Futures London turun 52 sen, atau 1% menjadi $ 49,63 per barel.


Dua tolok ukur utama minyak berakhir pekan lalu dengan catatan yang bercampur. Minyak mentah Nymex bulan Februari naik 0,7% pekan lalu. Minyak mentah Brent untuk bulan Maret turun 2,2% pekan lalu dan telah turun selama delapan minggu berturut-turut.


Penurunan tajam harga minyak memukul perusahaan minyak global. Selama beberapa hari ke depan, beberapa perusahaan minyak dan gas akan mengumumkan pendapatan triwulan, dan pelaku pasar mengharapkan pemotongan belanja lebih banyak dan juga pengurangan para pengangguran dapat terwujud. Namun, pemotongan belanja mungkin memakan waktu beberapa bulan untuk menyaring melalui produksi minyak harga.


Bensin formula NYMEX untuk Februari, masih datar di posisi $ 1,3580 per galon, sementara solar bulan Februari diperdagangkan pada $ 1,6649, 7 poin lebih rendah.





Harga Minyak dibuka Turun

No comments:

Post a Comment