Monday, October 13, 2014

PT Steel Pipe Industry of Indonesia Mencari Pinjaman Sebanyak Rp1,2 Triliun

Financeroll – Emiten produsen pipa baja, PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk tengah mencari pinjaman senilai Rp1,27 triliun.


Wakil Direktur Utama PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) mengatakan dana pinjaman tersebut akan digunakan untuk membiayai proyek investasi pembangunan pabrik pipa baja di Gresik, Jawa Timur yang hingga kini terus tertunda.


Awalnya, perseroan menargetkan pembangunan proyek ini tahun lalu. Namun, karena berbagai hal, perseroan memutuskan untuk menundanya sampai tahun ini.


Adapun hingga saat ini, perseroan belum juga memulai pembangunan. Diperkirakan rencana investasi senilai Rp1,5 triliun ini baru bisa direalisasikan awal tahun depan.


Tidak ada masalah, mundur lagi sedikit, masih dalam proses pertanahannya. Sekarang juga masih menjajaki pinjaman dari export credit untuk investasi itu sekitar 85% dari total investasi Rp1,5 triliun, mungkin tahun depan baru dapat.


Dengan ekspansi ini, kapasitas pabrik di Gresik bertambah sekitar 80.000 ton pipa baja tiap bulan. Sehingga nantinya kapasitas produksi mereka tiap bulan ditargetkan mencapai 380.000 ton/bulan.



PT Steel Pipe Industry of Indonesia Mencari Pinjaman Sebanyak Rp1,2 Triliun

1 comment:

  1. Salam,
    Apakah Anda mengalami masalah meminjam uang dari Bank?
    Apakah Anda memiliki utang? Iklan dibayar atau Anda menolak pinjaman di bank?
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis Anda meningkatkan?
    Kami Dapat Bantuan Anda Mengatasi Masalah cepat dan lebih mudah pada tingkat 3% persen lebih untuk meningkatkan bisnis, dept belum dibayar atau sewa.
    Mengajukan pinjaman individu untuk Cepat, Mudah dan Pinjaman Tercepat untuk hanya 3% hanya dalam 24 jam ... Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menerapkan dan mendapatkan pinjaman Anda, silahkan hubungi kami 24 jam melalui email --mortgagekapitalcredit@gmail.com atau Facebook.
    (+ 1) 213-533-9806

    Salam hormat,
    Klement Richard Antonin
    Wakil Ketua,
    Orang dari Mortgage Kapital Kredit & Development Corporation

    Dikirim dari perangkat Samsung saya

    ReplyDelete