Tuesday, December 30, 2014

Ririek Adriansyah Ditunjuk Sebagai Direktur Utama Telkomsel

Financeroll – PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. dan Singapore Telecomunications Ltd. selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular menetapkan Ririek Adriansyah sebagai direktur utama Telkomsel.


Arif Prabowo, Vice President Public Relations Telkom, mengatakan pemegang saham telah mengangkat susunan direksi dan komisaris baru Telkomsel. Direksi dan komisaris Telkomsel akan berlaku efektif mulai 1 Januari 2015.


Sebagai direktur utama ditetapkan Ririek Adriansyah menggantikan Alex Janangkih Sinaga yang telah ditetapkan sebagai dirut Telkom.


Selain Ririek, pemegang saham juga menetapkan Sukardi Silalahi sebagai Direktur Network dan Priyantono Rudito sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan Abdus Somad Arief dan Herdy Rosadi Harman yang juga ditetàpkan dalam RUPSLB untuk mengisi posisi Direktur di Telkom.


Alex ditetapkan sebagai presiden komisaris dengan lima jajaran komisaris. Diantaranya adalah Heri Sunaryadi, Diaz Hendropriono, Mukhlis Moechtar, Paul Dominic O’Sullivan, dan Yuen Kuan Moon.



Ririek Adriansyah Ditunjuk Sebagai Direktur Utama Telkomsel

No comments:

Post a Comment