Friday, November 28, 2014

Festival Belanja Online 2014

Financeroll – Festival Belanja Online merupakan istilah event belanja online yang dirayakan serentak oleh para pelaku e-Commerce Indonesia.


Festival Belanja Online yang didukung oleh 28 e-Commerce ini, diselenggarakan mulai tanggal 25 November – 5 Desember 2014. Program ini memastikan beragam diskon hingga 90 persen, promo cash back hingga 50 persen, voucher belanja, dan lain-lain. Yang membuat event Festival Belanja Online terasa spesial dibandingkan festival online lainnya adalah adanya promo 5hock MARATHON dimana hanya dalam waktu satu jam saja ke-28 e-Commerce menyediakan shocking deals yang memiliki harga bombastis paling murah di pasar.


Event yang mengedepankan kebersamaan antar sesama e-Commerce mengajak para online shopperberbelanja dengan promo code khusus FBOKUPON14. Para pembelanja online juga bisa memantau aktivitas festival ini melalui lini social media Twitter dengan hashtag #FBO2014.


Adapun list promo yang dilakukan di masing-masing situs berbeda. Peritel online yang memberikan diskon besar di antaranya ada Aksenbelanja.com yang menyediakan promo heboh berbelanja smartphone accesories dengan harga minimalis. Kemudian ada Alfaonline.com yang mengadakan BIG SALE. Belowcepek.com mengajak para pecinta fashion wanita membeli satu dapat satu ditambah free gift. Di Odioli.com Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk woman’s shoes, bag dan clothing.


Bagi Anda penggemar fashion pria, terdapat Bro.do memberikan diskon hingga 50 persen untuk Men’s Leather Shoes. Untuk penggemar olahraga Mitre.co.id memberikan diskon hingga 80 persen. Perkakasku.com memberikan diskon 20 persen dan free merchandise apabila membeli peralatan bangunan. Ralali.com memberikan cash back Rp 50.000 untuk otomotive stuff. Supplemen.com memberikan diskon 20 persen dan mendapatkan buy one get one untuk supplement and vitamins.


Bhinneka.com yang memberikan diskon hingga 90 persen untuk membeli komputer, notebook, music, server dan accesories. Untuk penggemar kacamata ada Blackspex.id yang memberikan diskon 35 persen + free delivery untuk Ray-Ban dan Oakley. Terdapat pula Lensza.co.id memberikan acuvue softlens berwarna diskon hingga 70 persen dan free delivery. Sementara Blibli.com memberikan tambahan diskon 5 persen untuk seluruh handphone, tablet, dan kamera dari diskon yang sudah ada.


Penikmat makan dan jalan-jalan, ada Groupon.co.id yang memberikan potongan Rp 50.000 untuk pembelian voucher restoran. Selanjutnya ada Evoucher.com yang memberikan diskon hingga 90 persen untuk all entertaiment voucher. Terdapat pula promo diskon 15 persen dari GoIndonesia.com atau cash back Rp 100.000 dari Pegipegi.com berlaku untuk semua hotel di Indonesia.


Mau memberikan hadiah untuk orang-orang tersayang bisa melihat promo Floweradvisor.co.id yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk flower and gift delivery. Kebunbibit.id memberikan bunga gratis untuk semuanya. Bingung membeli perlengkapan dapur yang murah? Kebetulan Dapurku.co.id memberikan diskon hingga 80 persen untuk perlengkapan dapur; Lojai.com memberikan home and appliance lainnya diskon hingga 80 persen, dan jika mencari perhiasan Orori.com memberikan diskon 30 persen plus free upsize diamond.


Di kategori buku, Anda dapat mampir mengunjungi Getscoop.com untuk membeli majalah seharga USD 0.99. Tokobuku.getscoop.com akan memberikan diskon hingga 80 persen untuk buku-buku lokal. Periplus.com yang mengadakan super sale up to 80 persen untuk buku impor. Klikoffice.co.id yang menyediakan peralatan kantor memberikan diskon hingga 90 persen. Dan untuk kebutuhan perlengkapan bayi ada Mothercare.co.id dengan harga spesial mulai dari Rp 69.000 dan Tororo diskon 30 persen.


Target kami mengadakan acara Festival Belanja Online ini adalah mengajak para penggiat e-Commerce Indonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas apabila belanja online itu aman dan nyaman. Berharap akan terjadi peningkatan trafik belanja online yang signifikan tiga hingga empat kali lipat daripada hari biasa.


Untuk mengantisipasi lonjakan pembelanja ini, masing-masing online retailer telah berkomitmen untuk mempersiapkan diri secara khusus seperti meningkatkan kapasitas server dan menambah tenaga untuk pengantaran barang. Semua itu disiapkan demi memastikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Bahkan ada online retailer yang mempersiapkan seluruh tim untuk bergadang demi memastikan semua pesanan pelanggan dapat diproses dengan cepat.


Festival Belanja Online juga didukung oleh mitra perbankan yaitu BCA, BNI, MANDIRI, ANZ, dan BII yang bersama para e-Commerce menciptakan pengalaman belanja online shopper di festival ini agar nyaman, aman, praktis dan mudah. Selain itu, pengunjung yang berbelanja di 27 e-commerce site juga bisa mendapatkan peruntungan sebagai Top Spender dari tiga kategori; handphone dan electronic, fashion pria dan wanita, serta hobbies, untuk mendapatkan hadiah menarik dari kami. Info lebih lanjut mengenai #FBO2014 dapat langsung melihat infonya di Festivalbelanjaonline.com.



Festival Belanja Online 2014

No comments:

Post a Comment