Friday, November 28, 2014

PT Bank DBS Indonesia Perbesar Segmen Konsumer Perseroan

Financeroll – Tahun depan, PT Bank DBS Indonesia akan memperbesar segmen konsumer perseroan dengan memperbanyak produk kredit dan electronic banking yang ditawarkan untuk segmen ini.


Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Melvin Theo mengatakan pihaknya sedang dalam tahap akhir untuk mengembangkan electronic banking perseroan.


Dengan berusaha untuk mencoba meraih lebih banyak nasabah kredit konsumer. Secara perlahan, untuk itu mencoba mengembangkan produk yang lebih spesifik.


Langkah perseroan untuk terus mengembangkan segmen konsumer ini, salah satunya terlihat dari peluncuran kredit pemilikan rumah (KPR) pada September tahun ini.


Ke depannya, perseroan menargetkan meluncurkan kartu debit dan kartu kredit.


Sebelumnya, Managing Director of Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia Steffano Ridwan mengatakan pihaknya akan meluncurkan produk kartu debit pada kuartal I/2015.


Produk ini diluncurkan mengingat kebutuhan nasabah perseroan yang kian beragam.


Selain itu, bank yang 99% sahamnya dimiliki DBS Group Holdings Ltd tersebut juga tengah mengkaji penerbitan kartu kredit.


Steffano menjelaskan pangsa pasar kartu kredit di Indonesia masih cukup besar melihat pertumbuhan populasi kelas menengah yang mencapai 2 digit tiap tahunnya.



PT Bank DBS Indonesia Perbesar Segmen Konsumer Perseroan

No comments:

Post a Comment